Ramuan Obat Sariawan Alami

by Herbal Mycopend , at 17.46 , has 0 komentar
Ramuan Obat Sariawan Alami

Ramuan Obat Sariawan Alami ~ Sariawan memang bukan merupakan penyakit berat akan tetapi sariawan sangatlah menyakitkan, padahal lukanya cuman sedikit tapi perihnya bikin mata berair..hehe..

Insya Allah Penyakit Sariawan dapat diobati menggunakan ramuan herabal alami dibawah ini:


1.Air Kelapa

- Obati sariawan dengan air kelapa, cukup air kelapanya diminum aau kalau bisa air kelapa hijau.


2.Madu

- Madu juga bisa digunakan untuk sariawan. cukup dioleskan pda bagian yang luka. Biasanya madu tergolong ampuh untuk mengatasi sariawan


3.Getah Daun Jarak

- Getah daun jarak, oleskan getah nya pada bagian yang luka, sehingga sariawan bisa cepat kering dan tidak terasa sakit lagi.


4.Daun Jambu Biji

- Ramuan daun jambu biji juga bisa untuk mengobati sariawan. Caranya ambil 1 genggam daun jambu biji yang segar atau pucuknya, dan 1 jari kulit batangnya. Kemudian direbus dalam 1 liter air. Saring dan kenudian minum 2 kali sehari.


    Sirih

Daun sirih bisa juga untuk sariawan, cukup dengan mengunyah daun sirih yang sudah dicuci. Bisa dilakukan setiap hari sampai sariawan hilang.


Contoh Contoh Ramuan Herbal Diatas merupakan  raamuan yang sudah terbukti keampuhannya, silahkan anda mau memilih yang mana,, Insya Allah Penyakit SariawanAnda Akan segera sembuh…Aamiin….
Ramuan Obat Sariawan Alami
About
Ramuan Obat Sariawan Alami - written by Herbal Mycopend , published at 17.46, categorized as Kesehatan Anak . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger