Gajala Dan pengobatan Prostat Secara Tradisional

by Herbal Mycopend , at 18.21 , has 0 komentar
Gajala Dan pengobatan Prostat Secara Tradisional


PROSTAT


Bagaimana Gejala Pembesaran Prostate?

Pembesaran prostate sering terjadipada pria berusia lanjut.Gejalanya berupa sulit buang air besar atau buang air kecil. Kalaupun bisa, sering tidak tuntas. Untuk mengetahui dengan pasti seseorang terkena prostat atau tidak harus digunakan uji laboratorium karena gejalanya mirip dengan kencing batu atau gangguan ginjal.


Setelah berusia 50 tahun, kelenjar prostat memiliki kecendrungan untuk membesar. Keadaan ini berkaitan erat dengan perubahan keseimbangan hormone yang diproduksi oleh tubuh.Perubahan horomon ini disebabkan oleh terjadinya keseimbangan proses metabolisme pada kelompok usia lanjut.


Pada beberapa pria, pembesaran ini dapat mengganggu pengeluaran urine, sehingga penderita kesulitan buang air kecil. Akibatnya jumlah urine dalam kandung kemih menjadi berlebih dan dapat menyebabkan peradangan, rasa nyeri, panas, bahkan sampai mengeluarkan darah ketika buang air kecil.




Bisakah Prostat Disembuhkan Dengan Ramuan Tradisional?


Penyakit yang hanya menyerang pria ini , Prostat diobati dengan ramuan tradisional. Ada beberapa macam ramuan manjur yang biasa digunakan untuk menyembuhkan penyakit Prostat ini.

Bahan :
  • Enam puluh gram krokot
  • tiga puluh gram sambiloto
  • tiga puluh gram daun kumis kucing
  • dua setengah gelas air bersih.
 

Cara membuat :


Semua bahan dicuci bersih, kemudian direbus dalam keadaan tertutup selama 15 menit. Dalam keadaan tertutup, rebusan tersebut didinginkan, lalu disaring.


Cara memakai :

    Airnya diminum dua kali sehari dengan dosis satu gelas hingga gejala penyakit prostat dirasakan hilang.

Semoga bermanfaat....


Gajala Dan pengobatan Prostat Secara Tradisional
Gajala Dan pengobatan Prostat Secara Tradisional
About
Gajala Dan pengobatan Prostat Secara Tradisional - written by Herbal Mycopend , published at 18.21, categorized as Obat Kanker . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger