Khasiat Tanaman Obat Alami TANAMAN HERBAL ASLI INDONESIA

by Herbal Mycopend , at 21.37 , has 0 komentar
Khasiattanaman obat alami ~ Alhamdulilah... Kita diberikan kesehatan oleh Allah .. dan untuk itu  sebagai wujud salah satu rasa syukur saya atas kesehatan yang diberikanNya maka saya curahkan dalam tulisan ini.
Sebekumnya mohon maaf apabila dalam tulisan saya ini mungkin ada kesalahan kesalahan kata.

Khasiat tanaman obat Alami ~ Pada blog ini saya Insya Allah akan memberikan informasi tentang betapa banyaknya tanaman obat yang ada di negri tercinta ini.

 
 Daun Sirsak


Pengertian tanaman obat Alami

Khasiattanaman obat alami  ~ Tanaman obat Alami yaitu merupakan tanaman yang telah terbukti mempunyai kandungan manfaat untuk meningkatkan nutrisi tertentu dan juga pengobatan penyakit. Sejak dulu sudah banyak digunakan oleh masyarakat untuk mengatasi berbagai penyakit baik yang akut maupun kronis.

Masyarakat Indonesia sejak jaman dahulu sudah banyak yang menggunakan tanamanobat/herbal sebagai obat-obatan yang teruji ampuh mengobati penyakit kelas ringan bahkan sampai penyakit kelas berat. Selain mengingat efek sampingnya yang kecil tapi juga khasiatnya yang besar bila dibanding obat berbahan kimia.

Tanaman herbal ini banyak tumbuh di berbagai tempat, apalagi mengingat negara Indonesia ini tanahnya subur, dan mungkin bisa jadi tumbuh di sekitar tempat anda berada.


Contoh tanaman obat Alami 





 Pohon Kumis Kucing

  


 Sirih Merah


Sambiloto


Umbi Kunyit Putih


Beberapa Contoh gambar diatas merupakan tanaman herbal yang katya akan manfaat anaman herbal diatas dapat digunakan sebagai pengobatan kanker, liver, sipilis, Ambeien / BAB Berdarah,kencing nanah, dll.






 

Khasiat Tanaman Obat Alami TANAMAN HERBAL ASLI INDONESIA
About
Khasiat Tanaman Obat Alami TANAMAN HERBAL ASLI INDONESIA - written by Herbal Mycopend , published at 21.37, categorized as Manfaat Herbal . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger