Cara Mengobati Prostat dengan Akar Enau

by Herbal Mycopend , at 19.22 , has 0 komentar

Cara Mengobati Prostat dengan Akar Enau


Indonesia diyakini mempunyai banyak sekali tumbuhan herbal, bahkan diperkirakan sebagian besar jenis tumbuhan obat berada di indonesia.Salah satu contohnya yaitu tumbuhan herbal untuk mengobatiprostat, untuk mengobati prostat salah satu kombinasi ramuannya adalah ramuan dibawah ini.

Bahan-bahan :

  • Lima jari tangan akar pohon enau,
  • lima jengkal akar alang-alang,
  • setengah genggam daun kumis kucing,
  • setengah sendok makan adas,
  • dan setengah jari tangan pulosari.

Cara membuat :
Akar alang-alang dan akar enau dicuci hingga bersih dan dipotong kecil-kecil. Kemudian direbus bersama bahan-bahan lain dalam lima gelas air. Biarkan air menyusut hingga tersisa tiga gelas.

Cara memakai :
Air rebusan tersebut diminum tiga kali sehari dengan dosis setengah gelas sekali minum. Lakukan pengobatan ini selama seminggu berturut-turut. Jika hasilnya menunjukkan kemajuan, ulangi lagi hingga benar-benar sembuh.


Cara Mengobati Prostat dengan Akar Enau

Contoh ramuan diatas bukan satu satunya ramuan yang dapat digunakan untuk menggobati prostat, masih banyak lagi ramuan herbal asli indonesia yang dapat digunakan untuk mengobati prostat. Pengobatan prostat dapat juga menggunakan sarang semut papua, daun sirsak, kunyit putih, dan masih banyak lagi jenis yang lainnya.


Semoga bermanfaat...
Cara Mengobati Prostat dengan Akar Enau
About
Cara Mengobati Prostat dengan Akar Enau - written by Herbal Mycopend , published at 19.22, categorized as Obat Kanker . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger