Pengobatan Kanker Prostat Tradisional

by Herbal Mycopend , at 03.44 , has 0 komentar
Pengobatan kanker Prostat tradisional

Pengobatan Kanker Prostat Tradisional ~ Kanker memiliki banyak varian dan salah satunya adalaj kanker prostat. Kanker prostat hanya menyerang pada pria saja. Kanker prostat pada umumnya hanya diderita oleh pria yang berusia di atas 65 tahun. Pada awalnya seseorang tidak akan merasakan gejala apa pun pada tubuhnya. Gejala kanker prostat ini akan mulai dirasakan oleh si penderita jika sel-sel kanker sudah mulai menyebar dan berkembang.

Beberapa gejala yang sering dirasakan oleh pengidap kanker prostat antara lain keluarnya air kencing yang tidak lancar, timbul rasa perih dan nyeri pada area saluran kencing, keluarnya air kencing yang tidak lancar dan bahkan hanya menetes, dan terkadang air kencing agak berwarna merah karena bercampur dengan darah. Penyakit kanker prostat ini dapat bermetafase atau menyebar ke bagian tubuh lainnya seperti tulang dan tulang belakang. Tak sedikit penderita kanker prostat mengalami kelainan tulang seperti patah tulang secara tiba-tiba.

Agar hal tersebut tidak terjadi, sebaiknya penderita kanker prostat harus mendapatkan penanganan berupa treatmen pengobatan agar sel-sel kanker berhenti tumbuh dan berkembang. Salah satu treatmen pengobatan yang sangat efektif dan manjur untuk dilakukan adalah teknik pengobatan dengan menggunakan obat herbal. Kami rekomendasikan obat herbal kami karena obat herbal kami sudah terbukti ampuh untuk mencegah dan mengobati segala jenis penyakit kanker yang sangat berbahaya termasuk kanker prostat.

Obat herbal kami sudah teruji secara klinis oleh ahli medis dan herbalist yang professional dan sangat expert di bidang obat-obatan herbal dan tradisional. Berbeda dengan merk obat herbal lainnya, obat herbal ini benar-benar manjur untuk mengobati penyakit kanker dalam waktu yang relative singkat. Sudah banyak pasien kanker prostat yang sudah merasakan khasiatnya yang sangat luar biasa. Hanya dalam waktu beberapa bulan saja, sebagian besar pasien kanker prostat yang mengkonsumsi obat herbal ini pulih kesehatannya.

Obat herbal ini terbuat dari seratus persen bahan-bahan herbal tanpa adanya campuran bahan kimia sedikit pun sehingga tidak ada efek samping yang akan ditimbulkan oleh obat herbal ini meskipun setiap hari dikonsumsi secara rutin. Sebaliknya, pasien akan merasakan tubuhnya yang kembali sehat dan bugar tanpa adanya gangguan kesehatan lainnya. Bagi anda yang sehat juga dianjurkan untuk mengkonsumsi obat herbal ini untuk menjaga kesehatan tubuh anda.

Mari kita renungi  motifasi yang tersirat dalam Hadist Rasulullah shallalahu ‘alaihi wa sallam dibawah ini..

Satu hal yang dapat memotivasi kita untuk terus berusaha mencari kesembuhan, adalah adanya jaminan dari Allah Ta’ala bahwa seluruh penyakit yang menimpa seorang hamba pasti ada obatnya. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
مَا أَنْزَلَ اللهُ دَاءً إِلاَّ أَنْزَل لَهُ شِفَاءً
Tidaklah Allah menurunkan suatu penyakit, melainkan akan menurunkan pula obat untuk penyakit tersebut ” (H.R. Bukhari)
Hadits ini menunjukkan bahwa seluruh jenis penyakit, memiliki obat yang dapat digunakan untuk mencegah, menyembuhkan, ataupun untuk meringankan penyakit tersebut. Hadits ini juga mengandung dorongan untuk mempelajari pengobatan penyakit-penyakit badan sebagaimana kita mempelajari obat untuk penyakit-penyakit hati. Karena Allah Ta’ala telah menjelaskan kepada kita bahwa seluruh jenis penyakit memiliki obat, sehingga kita hendaknya berusaha mempelajari dan kemudian mempraktikkannya.
Selain itu, Rasulullah shallalahu ‘alaihi wa sallam juga bersabda,

لِكُلِّ دَاءٍ دَوَاءٌ، فَإِذَا أُصِيْبَ دَوَاءُ الدَّاءِ بَرَأَ بِإِذْنِ اللهِ

Untuk setiap penyakit ada obatnya. Apabila obat tersebut sesuai dengan penyakitnya, penyakit tersebut akan sembuh dengan seizin Allah ” (H.R. Muslim).
Maksud hadits tersebut adalah, apabila seseorang diberi obat yang sesuai dengan penyakit yang dideritanya, dan waktunya sesuai dengan yang ditentukan oelh Allah, maka dengan seizin-Nya orang sakit tersebut akan sembuh. Dan Allah akan mengajarkan pengobatan tersebut kepada siapa saja yang Dia kehendaki. Sebagaimana sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam,

إِنَّ اللهَ لَمْ يَنْزِلْ دَاءً إِلاَّ وَأَنْزَل لَهُشِفَاءً، عَلِمَهُ مَنْ عَلِمَهُ و جَهِلَهُ مَنْ جَهِلَهُ

Sesungguhnya Allah tidak menurunkan penyakit kecuali menurunkan pula obatnya. Ada yang tahu, dan ada juga yang tidak tahu “ (H.R. Ahmad, shahih)
Ungkapan Rasulullah, “Untuk setiap penyakit ada obatnya...” memberikan penguatan jiwa kepada orang sakit serta dokter yang merawatnya. Dan juga memberikan dorongan untuk mencari obat dan mempelajarinya. Karena, kalau orang sakit meyakini bahwa ada obat yang dapat menyembuhkan penyakitnya, maka terbukalah pintu harapan baginya dan hilanglah keputusasaan dari dalam dirinya. Ketika semangat seperti ini sudah meningkat, maka daya tahan tubuh yang mendukung tubuhnya juga akan meningkat sehingga mampu mengatasi, bahakn menolak penyakit. Demikian juga bagi si dokter sendiri, kalau ia sudah meyakini bahwa setiap penyakit ada obatnya, maka ia juga terus mencari obat dari suatu penyakit dan akan terus melakukan penelitian.

Berdasarkan penjelasan Rasulullah dalam hadits di atas, maka apabila saat ini tidak ada obat yang mampu menyembuhkan suatu penyakit, bukan berarti bahwa penyakit tersebut tidak ada obatnya. Akan tetapi, hal itu terjadi karena ilmu pengetahuan manusia yang belum mampu menemukan dan mengungkap obat dari penyakit tersebut. Karena memang demikianlah ilmu manusia, secanggih apapun ilmu kedokteran modern saat ini, hal itu sangat amat kecil dibandingkan dengan ilmu Allah Ta’ala yang sangat luas dan meliputi segala sesuatu. Allah Ta’ala berfirman,
وَمَا أُوتِيتُم مِّن الْعِلْمِ إِلاَّ قَلِيلاً

Dan tidaklah kamu diberi pengetahuan melainkan sedikit ” (Al Isra’:85).

Diambil dari buku “Ke Mana Seharusnya Anda Berobat?” hal 25-27, penerbit Wacana Ilmiah Press,  karya dr. Muhammad Saifuddin Hakim * (http://kesehatanmuslim.com/setiap-penyakit-ada-obatnya/)

Pengobatan Kanker Prostat Tradisional



Pengobatan Kanker
081372870086
087848145600




Anda mencari obat Kanker/Tumor paling ampuh untuk pria dan wanita?
Kami "De Nature Indonesia"menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit termasuk diantaranya untuk mengobati penyakit Kanker/Tumor. Bagi Anda yang mungkin sedang mengalami penyakit ini, alangkah baiknya kami menyarankan segera saja diobati sejak dini.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi dan pemesanan obat hubungi call/ sms:
081372870086 / 087848145600



Pantangan :
 
Sayur : Tauge, Sawi putih, Kangkung, Cabe
Buah : Lengkeng, nangka, Durian, Nenas, Duku, Anggur.
Minuman : Es, Soft drink, Alkohol/Bir
Makanan : Daging merah (Sapi, Kerbau, Kambing,Babi dll),Ayam negeri, Ikan Asin.
Makanan yang diawetkan, pewarna kimia, penyedap kimia/ vetsin, Seafood (Udang, Kerang, Cumi, Kepiting)
Hindari juga makanan yang dibakar langsung dan digoreng berulang-ulang, juga hindari makanan/nasi kemarin.

Keterangan :
Kacang hijau, ayam kampung berikut telurnya, ikan laut dan ikan tawar, aneka jamur boleh dikonsumsi.
(Kurangi porsinya)

Anjuran :
  • Berdoa. Yakinlah Allah adalah dokter diatas segala dokter. Doa akan memberi ketenangan dan kedamaian. Bersikaplah bahwa yang terjadi pada kita adalah yang terbaik menurut kehendak-Nya dan penderitaan yang dialami pasti ada hikmahnya.
  • Hindari stress dan tingkatkan keyakinan untuk sembuh.
  • Konsumsi sayur segar. Antara lain : Kubis, leunca, Buncis, Wortel, Pare, Brocoli, Sambung nyawa, Bit dan Bawang putih, Cincau hijau dan lidah buaya.
  • Konsumsi juice buah sehari 1kg. Antara lain : Belimbing manis, Apel malang, Jeruk, Pepaya, Jambu biji, Tomat.
  • Hindari asap rokok dan merokok
  • Apabila menkonsumsi sayuran yang dimasak sendiri, bisa ditambahkan bumbu dari tanaman herbal, seperti Pegagan, Sambung nyawa, Mahkota dewa, Daun salam,daun sirsak dll.
  • Perbanyak minum teh herbal
  • Boleh minum susu non fat.
  • Minum herbal dalam kondisi perut kosong, 1 jam sesebelum/sesudah makan.
Catatan :
  • Bila minum paket kanker "De Nature Indonesia" mengalami reaksi panas dingin, mual,pusing,atau bab berwarna hitam dan lebih bau, jangan takut karena tubuh anda sedang menyesuaikan,
  • Benjolan jangan sering dipegang,

 De Nature Indonesia


Pengobatan Kanker Prostat Tradisional
About
Pengobatan Kanker Prostat Tradisional - written by Herbal Mycopend , published at 03.44, categorized as Obat Kanker Tradisional . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger